Dari Hasil Rekaman CCTV Polisi Periksa Sepuluh Pelaku Penyerangan

news_dari_hasil_rekaman_cctv_polisi_periksa_sepuluh_pelaku_penyerangan_sedang

TRIBUNNEWS.COM, MAROS – Penyerangan puluhan taksi Kopsidara yang dirusak orang tak dikenal, Minggu (14/4/2014) lalu, di area Bandara Internasional Sultan Hasanuddin memasuki babak baru.

Dari hasil rekaman circuit close television (CCTV), polisi telah memeriksa sepuluh orang yang diduga pelaku penyerangan.

Hal ini diungkapkan Kapolres Maros AKBP Hotman Sirait, Rabu (16/4/2014). Ia mengungkapkan polisi mengejar pelaku pasca kejadian.

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar ini mengaku masih akan menyelidiki kasus ini dengan kemungkinan terduga pelaku yang bertambah. “Kita masih akan kembangkan, besok polisi akan ekspose untuk selanjutnya dilakukan penanganan,” jelasnya.

Menyoal keterlibatan pihak dalam, Kapolres enggan berspekulasi. “Nanti kita beberkan semua saat ekspose kasus besok. Saya sudah tahu alur kasus ini seperti apa,” tambahnya.

Sejumlah Taxi Kopsidara diserang dengan dilempar batu dan balok oleh sejumlah pengendara motor tak dikenal di area Bandara Hasanuddin.

Sejumlah iring-iringan kendaraan bermotor yang tidak jelas identitasnya tiba tiba melakukan pengrusakan sejumlah kendaraan taksi milik Kopsidara yang parkir di area bandara.

WA: Konsultasi Gratis
Klik Disini